Thursday, November 05, 2009

Pengakuan Pariyem


Baru beli buku Pram lagi..Arok Dedes.. kalau sudah aku baca akan aku review kesan tulisan Pram yang katanya cocok dengan kondisi sekarang di Indonesia..Aku beli buku ini di Indonesian Books Festival di Senayan pas ada pameran buku... sebagai teman perjalanan kerja... ada hal yang menarik saat aku keliling di pameran buku ini. Di area penjualan komputer dan produk IT..rame banget... sementara di area Buku.. sepi...
Ada satu buku yang menarik, bukunya Linus Suryadi AG "Pengakuan Pariyem" dicetak ulang lagi... tapi covernya minta ampun jeleknya... lebih bagus cover yang lama... wah selera pembuat covernya parah banget.. coba liat..menurut saya.. ini bukan Pariyem...tapi apaya...Parah Jiyem... kayaknya yang buat cover gak baca isinya..

No comments: